Minggu, 25 April 2010

Detik-detik Mendebarkan

Emang benar jika banyak orang stress sama yang namanya UN (Ujian Nasional). Curcol ya, actually hari ini my mom's birthday tapi berhubung rasa berdebar menyelimuti kalbu (sok berat bahasanya) jadinya totally hari ini itu ada apa. Jangankan mom's birthday, ke sekolah tadi aja lupa mandi ma sarapan (lebay mode : on).

Sepanjang malam jantung terus berdebar. Terlebih jika ada suara motor lewat depan rumah, parno abis. Melewati tanggal 25 April sih sudah lega. Apa lagi samapai jam 10 pagi belum ada yang nganterin surat kelulusan senanglah. Walau aku tetap saja ke sekolah dengan perasaan was-was.

Sesampainya di sekolah teman-teman mengabariku kalau 4 orang teman kami tidak lulus sekolah. Kaget banget, apalagi setelah tahu 3 diantaranya adalah dari kelas kebangganku yang tercinta. Menganga sesaatlah. Nah, yang bikin kaget adalah salah satu temanku itu rajin banget buat mempersiapkan UN. Tapi dia belum beruntung. Rata-rata nilainya juga udah bagus. Cuman jeblok di pelajaran math.

Waduh-waduh,, betulan deh deg-degan melebihi saat-saat aku mau ujian. Tapi alhamdulillah aku lulus. Tapi tetap aku cemas sama 3 temanku. Aku akan berusaha membantu mereka, mendukung mereka dengan segenap hatiku. Karena kami satu kelas adalah bersaudara.

0 komentar:

Posting Komentar